5 Manfaat Suntik Vitamin Immune Booster untuk Kamu!

19 Dec 2022 Berita Bumame Ditinjau oleh: Bumame Farmasi
Bagikan:

Kamu udah tau belum? Bumame kini menghadirkan layanan Suntik Vitamin yang punya segudang manfaat untuk kesehatan kamu.

Ada 3 layanan Suntik Vitamin yang disediakan, yaitu Immune Booster, Energy Booster, dan Strength Booster.

Bumame mau bahas mulai dari Immune Booster dulu nih. Immune Booster memiliki kandungan vitamin C atau dikenal sebagai asam askorbat. Tubuh kamu tidak dapat memproduksi dan menyimpan vitamin C sendiri, makanya kamu butuh vitamin C tambahan.

Nah apa aja ya manfaat dari Suntik Vitamin Immune Booster? Yuk cari tahu bareng Bumame!

1. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Vitamin C bisa bantu meningkatkan kekebalan tubuh dengan cara mendorong produksi sel darah putih yang ampuh melawan berbagai mikroorganisme penyebab infeksi. Selain itu, vitamin C berfungsi sebagai antioksidan yang bisa melindungi sel kekebalan tubuh dari kerusakan.

2. Membantu Mengontrol Tekanan Darah

Menurut penelitian, asupan vitamin C yang cukup dapat membantu menurunkan tekanan darah pada pasien hipertensi. Vitamin C bisa membuat ginjal mengeluarkan lebih banyak cairan dari tubuh sehingga membantu mengendurkan dinding pembuluh darah.

3. Menurunkan Kolesterol

Beberapa penelitian yang dilakukan juga mengungkapkan bahwa mengonsumsi vitamin C 500 miligram per hari dapat menurunkan kadar kolesterol jahat yang menjadi penyebab pembentukan plak pada pembuluh darah.

4. Mencegah Asam Urat

Penyakit asam urat disebabkan oleh kadar asam urat tinggi dalam darah. Asam urat membentuk kristal pada persendian yang menyebabkan pengidap asam urat mengalami nyeri dan bengkak-bengkak. Menurut penelitian, Vitamin C atau asam askorbat memiliki kemampuan untuk mencegah kondisi tersebut. Vitamin C dapat mempercepat proses kerja ginjal untuk segera membuang asam urat melalui urin.

5. Menjaga Kulit Tetap Sehat

Tahukah kamu jika Vitamin C dapat ditemukan pada lapisan kulit? Ya, vitamin C pada kulit mendorong produksi kolagen (protein pembentuk struktur kulit) dan melindungi sel kulit dari kerusakan. Produksinya akan menurun seiring usia yang bertambah. Maka dari itu, Vitamin C sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit apalagi pada usia di atas 35 tahun saat produksi kolagen mulai berkurang.

Gimana? Banyak banget kan manfaat dari Suntik Vitamin C? Nah bagaimana dengan Energy Booster dan Strength Booster? Sama-sama banyak manfaatnya juga, pokoknya rekomen banget untuk kamu yang butuh booster imun di tengah kesibukan dan preparation buat holiday dan travelling.

Bumame menyediakan layanan suntik vitamin immune booster untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan membantu penyerapan jaringan kolagen dalam tubuh. Layanan suntik vitamin Bumame bisa kamu lakukan di rumah lewat

Bagikan artikel ini ke orang-orang terdekatmu: