Bumame Berbagi Tawa di Panti Sosial

05 Aug 2022 Berita Bumame Ditinjau oleh: Bumame Farmasi
Bagikan:

Bumame melanjutkan rangkaian peluncuran Bumame Health melalui kegiatan berbagi layanan kesehatan bagi mereka yang membutuhkan.

Rabu (20/7) kemarin, tim Bumame memberikan layanan kesehatan berupa Medical Checkup, pembagian vitamin, hingga kebutuhan primer lainnya diberikan kepada 70 kaum lanjut usia renta di Panti Sosial Tresna Werdha Budhi Mulia 3, Jakarta Selatan.

Lebih lengkapnya, bantuan yang diberikan meliputi pengecekan kadar gula darah, kolesterol, dan asam urat, pemberian vitamin, serta barang-barang kebutuhan primer seperti alas tidur, underpad, dan kursi roda.

Harapannya, bantuan dari Bumame dapat memberikan manfaat kepada Warga Binaan Sosial (WBS guna menunjang kebutuhan dan kesehatan mereka dalam menjalani hari-hari di usia senja.

Layanan kesehatan dari Bumame disambut baik oleh Panti Sosial Tresna Werdha Budhi Mulia 3 yang diwakili Rossyanah Rachmawati selaku Kepala Satuan Pelaksana Pelayanan Sosial.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Bumame yang telah mendedikasikan program sosial kepada para Warga Binaan Sosial yang sangat membutuhkan. Pengecekan kesehatan, pemberian vitamin, konsultasi dokter, dan barang-barang kebutuhan primer ini sangat berarti, mengingat mereka belum pernah menerima melakukan tes kesehatan sebelumnya. Semoga catatan kesehatan yang telah kami terima dapat dipergunakan dengan baik dalam menjaga dan merawat mereka,” ungkap Rossyanah.

Ke depannya, kegiatan sosial ini akan menjadi salah satu agenda rutin Bumame sebagai komitmen untuk menjalankan misi kesehatan bagi semua, melalui program layanan kesehatan yang mudah diakses oleh semua kalangan, secara khusus bagi mereka yang kurang mampu dan membutuhkan uluran tangan.

Kamu juga bisa menjadi bagian dan turut serta dalam gerakan #BumameUntukSemua dengan berdonasi tes kesehatan setiap pembelian layanan Medical Checkup yang tersedia di Bumame Jadetabek, Bandung, dan Surabaya.

“The way meaning into your life is to devote yourself to loving others, devote yourself to your community around you, and devote yourself to creating something that gives you purpose and meaning.”Morrie Schwartz

Bagikan artikel ini ke orang-orang terdekatmu: