Bumame Health, Wujud Nyata Sehat Jadi Dekat

28 Jul 2022 Berita Bumame Ditinjau oleh: Bumame Farmasi
Bagikan:

Kamu tahu nggak kalau ada sesuatu yang baru? Yes betul! Bumame meluncurkan Bumame Health yang berlokasi di Mall Hublife, LG Floor, Jakarta Barat. Ini merupakan bentuk inovasi terbaru Bumame yang menggabungkan layanan kesehatan dengan ritel, pusat perbelanjaan, dan ruang publik. Bumame Health yang mengusung tema Sehat Jadi Dekat diharapkan dapat membangun ekosistem kesehatan yang lebih mudah, efisien, dan fleksibel dengan lifestyle atau gaya hidup modern masa kini. Jadi, kamu bisa jalan-jalan, nongkrong, sekaligus jaga kesehatan di satu tempat dan dalam satu waktu.

3 Layanan Kesehatan Terbaru untuk Sehat Jadi Dekat

Nah, yang penting banget untuk kamu ketahui, di Bumame Bealth kamu bisa mengakses 3 layanan sekaligus, yaitu Bumame Apotek, Bumame Medical Checkup, dan Covid Test. Bumame Apotek menyediakan beragam produk unggulan; mulai dari obat-obatan, vitamin, suplemen, paket vitamin Covid-19, hingga produk beauty, wellness, dan personal care.

Nggak cuma itu aja, Bumame Apotek menawarkan inovasi lain, yaitu layanan Pick Up Point dan Delivery Service untuk memudahkan kamu mengakses kebutuhan kesehatan secara mudah, tanpa perlu khawatir akan jarak dan proses yang ribet, karena sekarang beli obat-obatan, vitamin, suplemen, produk beauty and wellness, konsultasi dengan apoteker, nebus resep dokter bisa dilakukan melalui WhatsApp Bumame Apotek: 0811-1908-8818. Buat yang mager keluar rumah, gak perlu khawatir karena kebutuhan kesehatan kamu bisa dipenuhi bersama Bumame Apotek!

Belum selesai sampai situ aja, masih ada Bumame Medical Checkup yang hadir dengan beragam pilihan paket pengecekan kesehatan, mulai dari paket lengkap hingga paket satuan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhanmu.

Bumame Medical Checkup juga menawarkan layanan Home Care yang memudahkan kamu untuk melakukan tes kesehatan di mana pun, tanpa perlu keluar rumah. Layanan Home Care ini termasuk pengambilan sampel Medical Checkup di rumah hingga konsultasi secara online dengan dokter Bumame.

Nah, kamu bisa nikmatin beragam promo menarik di Bumame Health, Hublife, LG floor. Yuk mampir dan jangan lupa ajak keluarga, temen, atau orang-orang terdekat kamu untuk menikmati kemudahan layanan kesehatan dari Bumame!

Bagikan artikel ini ke orang-orang terdekatmu: