Kolaborasi Bumame dengan Jafra, Bentuk Profesionalisme lewat Penampilan

09 Aug 2022 Berita Bumame Ditinjau oleh: Bumame Farmasi
Bagikan:

Sebagai perusahaan penyedia fasilitas kesehatan yang berkomitmen memberikan mutu pelayanan terbaik, penampilan diri / personal grooming para staff merupakan aspek utama yang merepresentasikan profesionalisme Bumame.

Bumame bersama Jafra Cosmetics Indonesia menggelar kelas grooming untuk para staff Bumame terkait pentingnya menjaga penampilan selama bekerja dan memberikan layanan terbaik ke pelanggan. Kegiatan ini sukses dilakukan pada akhir Juli lalu dan diikuti oleh para karyawan Bumame dari berbagai divisi, terutama staff operasional Bumame yang dalam pekerjaan sehari-hari melakukan interaksi langsung dengan pelanggan.

Kelas grooming ini sendiri dihadiri langsung oleh Mega Dirilla Y. Gaya selaku Grand Ambassador Jafra Cosmetics Indonesia yang memberikan banyak edukasi dan masukan kepada para karyawan Bumame dalam aspek penampilan dan representasi diri.

Dengan mengusung tema “Get in Touch with Your Inner Beauty”, kelas grooming ini diharapkan dapat menjadi Standar Operasional Prosedur (SOP) dalam aspek penampilan luar dalam. Karena penampilan yang rapi, bersih, dan menarik berkaitan langsung dengan kenyamanan pelanggan terhadap layanan kesehatan yang diberikan.

Adapun kelas grooming yang diikuti oleh para karyawan Bumame meliputi cara merawat kulit wajah hingga cara bertata rias wajah yang cocok untuk diaplikasikan dalam bekerja sehari-hari. Salah satu karyawan Bumame yang mengikuti kelas grooming, Devita Inggrit, mengungkapkan, “Dengan adanya kelas grooming ini, kami karyawan Bumame jadi bisa memahami bagaimana looks yang baik dan tepat untuk bekerja, sehingga semakin percaya diri.”

”Ternyata dalam berhadapan dengan pelanggan, kita wajib memperhatikan penampilan dari ujung rambut hingga ujung kaki karena semuanya merupakan kesatuan yang bisa meningkatkan rasa nyaman pelanggan saat berinteraksi, apalagi layanan yang kita tawarkan adalah layanan kesehatan. Rapi, bersih merupakan standar utama,” pungkas Devita.

Bagikan artikel ini ke orang-orang terdekatmu: